Pasien Corona Bunuh Diri dari Lantai 13 RS UI Depok

Pasien Corona Bunuh Diri

TOPMETRO.NEWS – Pasien Corona bunuh diri, terjadi lagi. Adalah YS (52) seorang pasien virus Corona (Covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Universitas indonesia (RSUI) dilaporkan loncat dari lantai 13 gedung RSUI dan terjatuh di lantai enam.

Pasien Corona Bunuh Diri, Perawat Terkejut

Kompol Wadi Sabani, Kasat Reskrim Polres Metro Depok membenarkan hal itu. Dimana saat kejadian, perawat yang sedang mengontrol pasien dikejutkan dengan suara keras benturan.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10:00 WIB di RSUI,” ujar Wadi Sabani, Kamis (3/9/2020).

Lompat dari Lantai 13

Wadi Sabani menjelaskan, korban diketahui melompat dari lantai 13 melalui jendela kamar inap menggunakan tabung oksigen yang tersedia di dalam ruangan. Atas kejadian itu korban tewas dengan luka di bagian kepala.

Sudah Ditangani Polisi

Humas RSUI, Kinanti secara singkat mengatakan, kasus pasien Covid-19 yang bunuh diri telah diserahkan penanganannya ke pihak kepolisian.

BACA SELENGKAPNYA | Boru Hutabarat Lompat dari Lantai 12, Pasien Covid-19 Bunuh Diri

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pasien Covid-19 bunuh diri dengan cara melompat dari dari Lantai 12 di Rumah Sakit (RS) Royal Prima di Jalan Ayahanda Medan, Rabu (5/8/2020).

Pasien itu diketahui bernama Maria Artati Boru Hutabarat alias Hutabarat. Wanita berusia sekitar 39 tahun ini merupakan warga Jalan Lampu Gang Pelita III Medan. Dia melakukan bunuh diri sekitar pukul 12.12 WIB.

reporter | dpsilalahi
sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment